Pengertian Total Quality Management (TQM)

Pengertian Total Quality Management – Melihat dari bahasanya, sepertinya kajian ini cocok untuk anak Manajemen, atau manajemen pendidikan Islam. Ya, tepat sekali. Ini merupakan bagian kajian dari manajemen pendidikan Islam. Hal bahasan ini bukan lagi bahasan yang baru, kajian ini sudah cukup lama di bahas bagi kalian yang duduk di bangku kuliah dengan juruasn manajemen pendidikan Islam. Mungkin, tempat ini cocok untuk kalian menjelajah.

Hal yang paling utama yang perlu kalian tahu adalah tentu tentang Pengertian dari Total Quality Management itu sendiri. Banyak orang yang tahu, namun tidak pada teori yang ada. Nah, disini kalian akan mendapatkan dari sumber yang jelas.

Pengertian Total Quality Management

Pernah mendengar tentang Total Quality Management? Para pakar dan ahli banyak memberikan pengertian tentang Total Quality Management, salah satunya yaitu dari Reynolds.

Total Quality Management merupakan sebuah pendekatan dalam meningkatkan daya saing, efektivitas, fleksibelitas yang mencakup semua yang berkenaan dengan organisasi yang berfokus pada kepuasan pelanggan.

TQM aims to meet customer expectations, and were possible exceed them. Moreover these expectations are contantly increasing. Five years ago I was satisfied with a train journey from London to Leeds which lasted three hours. Now I expect it to last only two. TQM recognizes that customer expectations will usually increase over time, and it is therefore a philosophy of continuous improvement. TQM itself is a journey, not a destination.((Reynolds, L. 1994. Beyond Total Quality Management. Great Britian: Sheldon Press. h. 7-8.))

Satu referensi ini cukup untuk menjawab pertanyaan kalian tentang Pengertian Total Quality Management. Untuk itu, bila informasi ini bermanfaat, beritahu teman-teman kalian untuk menjelajah disini ya.

Tinggalkan komentar

Copy link