Sosialisasi TK Syarif Ar-Rasyid di Medan

Gambar untuk Sosialisasi TK Syarif Ar-Rasyid (Safrida Yani)
Sosialisasi TK Syarif Ar-Rasyid (Safrida Yani)

Sosialisasi TK Syarif Ar-Rasyid di Medan – Selasa, 9 April 2018 sekitar pukul 13.00 wib, para pendidik di TKIT Syarif Ar-Rasyid melakukan kegiatan berupa sosialisasi kepada lingkungan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat akan tujuan diadakannya lembaga pendidikan Syarif Ar-Rasyid Islamic School Medan. Hingga kini, Sekolah Syarif Ar-Rasyid telah menjalankan program pembelajaran tingkat TK yang terbagi atas Kelompok A dan Kelompok B. Disamping itu, di sekolah Islam Terpadu Syarif Ar-Rasyid juga menyelenggarakan program pendidikan tingkat Sekolah Dasar.
Adapun yang menjadi visi dari sekolah Syarif Ar-Rasyid adalah mempersiapkan generasi penerus Islami yang beradab sejak dini dan religius menuju kesuksesan hidup dunia akhirat, serta memiliki ketangkasan dalam hal berinteraksi dan berinovasi serta mandiri.
Gambar untuk Sosialisasi tk syarif ar-rasyid fatma harahap
Sosialisasi TK Syarif Ar-Rasyid (Fatma Harahap)
Sosialisasi TK Syarif Ar-Rasyid di Medan – Kegiatan sosialisasi ini berjalan lancar dan efektif. Tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kegiatan sosialisasi ini penting dilakukan dalam upaya menyampaikan maksud dan tujuan dari lembaga sekolah Syarif Ar-Rasyid itu didirikan.

Kami menerima respon baik dari masyarakat yang menyampaikan kepeduliannya terhadap lembaga yang sedang kami kembangkan. Untuk itu kegiatan ini kami bentuk dengan maksudkan dan tujuan untuk menyampaikan niat baik kami kepada kelompok masyarakat. Paling tidak, dengan cara seperti ini kami dapat bertemu dan menyampaikan langsung kepada masyarakat tentang tujuan lembaga syarif ar-rasyid hadir dalam lingkungan masyarakat (R. Lubis).

Kegiatan sosialisasia ini dilaksanakan oleh beberapa tenaga pendidik di lingkungan syarif ar-rasyid sendiri, termasuk keseluruhan pendidik di tingkat Taman Kanak-Kanak. Beberapa guru diantaranya menyampaikan rasa senang dan bahagianya ketika mengambil peran dalam kegiatan ini, dimana mereka bertemu langsung dengan para anak-anak usia TK di lingkungan masyarakat.

Satu pemikiran pada “Sosialisasi TK Syarif Ar-Rasyid di Medan”

Tinggalkan komentar