Mengapa Tidak Ada gambar Nabi Muhammad Saw.?

MENGAPA%2BTIDAK%2BADA%2BGAMBAR%2BNABI%2BMUHAMMAD
Mengapa tidak ada gambar nabi Muhammad?

Mengapa tidak ada gambar Nabi Muhammad? Pertanyaan ini mungkin akan terbayang di benak kita. Sebab, dalam film-film berkaitan tentang itu, juga tidak nampak gambar Nabi Muhammad. Sebut saja film The Message. Film ini berisikan tentang kisah Nabi Muhammad Saw. dalam perjalanan Dakwahnya. Lantas, mengapa tak ada gambarnya? Yok kita simak.

Nabi Muhammad Saw. merupakan sosok panutan umat manusia di muka bumi ini. Shalawat kepada beliau dianjurkan bagi kita sebagai manusia yang doif ini. Era modern ini teknologi sudah menjamur dalam kehidupan kita. Berbagai alat sudah diciptakan yang dapat mempermudah manusia dalam menjalankan suatu pekerjaan. Bahkan, tenaga robot/mesin mampu menggantikan peran manusia. 
Inilah%2BSosok%2BIstri istri%2BNabi%2BMuhammad%2BS.A.W
Sekarang kita masuk ke contoh kasus. Kita kenal yang namanya Facebook. Ini familiar sekali. Seorang gadis misalnya, gadis itu mengupload fotonya sebagai foto profil di facebook dan menjadi tontonan masyarakat luas. Kemudian foto tersebut di Download/Save oleh orang lain yang dikenal atau yang tidak dikenalnya. kemudian, di edit dengan menggunakan teknologi yang berkebang. Kemudian di Upload ke halaman publik di facebook sehingga orang luas tau tentang keberadaan foto itu. Sekarang bayangkan jika edit yang dilakukan itu sebuah pelecehan? Tentu tidak baik bukan? Kemudian bayangkan jika sosok Nabi Muhammad Saw. di Visualisasi? Astagfirullah. Semoga kita terhindar dari hal yang demikian. Sosok Nabi Muhammad Saw. tidak boleh untuk di visualisasi.

Tinggalkan komentar