Karpet Mobil Escudo

karpet mobil suzuki escudo

Mobil escudo merupakan mobil SUV yang benar-benar bertenaga. Untuk informasi lain mengenai mobil suzuki escudo, bisa dibaca disini. Mobil ini terkesan garang, karena tarikannya yang luar biasa dan dikarenakan mobil ini dapat melintasi segala medan, baik itu yang bebatuan, hingga perairan. Tapi, bukan berarti melintasi sungai.

Memilih Karpet Mobil Suzuki Escudo

Kemarin, saya sempat berencana untuk mengganti karpet mobil escudo milik saya, karena karpet yang lama sudah tidak layak pakai lagi. Saya coba cari referensi dari berbagai media. Waktu itu, saya sedang meminjam mobil teman yang tidak bisa saya sebutkan merk nya disini, tapi saya melihat mobil yang saya pinjam itu menggunakan karpet “indomie”, orang sering menyebutnya begitu.

Karena saya merasa karpet seperti ini cukup enak, maka saya inisiatif untuk melihat lebih jelas tentang karpet ini di salah satu toko otomotif di kota Pematangsiantar. Untuk nama tokonya, tidak bisa saya sebutkan. Sayapun membeli karpet semacam ini dengan harga Rp.450.000 rupiah. Harga yang lumayan saya pikir.


Harga ini saya katakan lumayan, karena saya sendiri tidak tahu tentang kualitas dari barang itu. Merk yang disajikannya juga tidak begitu familiar. Jadi, saya juga merasa bingung tentang barang ini. Namun, karena rasa penasaran yang tinggi, saya abaikan saja tentang lainnya itu, dan saya gunakan model karpet indomie ini.

Membeli Karpet Mobil Escudo

Untuk membeli karpet seperti yang saya pakai ini, anda dapat mengunjungi toko otomotif terdekat di sekeliling anda. Jangan paksakan untuk anda datang ke kota Pematangsiantar ini, nanti anda sendiri yang kualahan.

Belilah karpet indomie ini dengan cara mendatangi langsung ke tokonya. Bila anda yang ingin membeli, maka andalah yang harus datang langsung ke lokasi. Ini dimaksudkan agar dapat merasa puas akan apa yang anda beli.

Harga yang saya cantumkan di atas itu merupakan harga pasaran di kota Pematangsiantar. Jadi, harga ini dapat anda jadikan sebagai rujukan atau acuan bilamana anda ingin melakukan tawar-menawar terhadap si penjual karpet mobil itu.

Tips Membeli Karpet Mobil

  • Siapkan dana anda, karena untuk biaya karpet ini tidak seperti harga kopi.
  • Pilih warna yang sesuai dengan selera anda. Disarankan untuk memilih warna yang tidak berbeda jauh dengan warna-warna yang ada di sekeliling dashboard anda. Supaya terlihat lebih relevan.
  • Bahan mentah karpet indomie ini biasanya berbentuk persegi. Disarankan untuk memotongnya sendiri di rumah anda. Hal ini dimaksudkan agar menghindari kesalahan yang tidak diinginkan. Misalnya, penjual itu biasanya bekerja dengan cepat. Hal itu akan menimbulkan kekhawatiran kita untuk hasil yang baik dalam hal pemotongan karpet ini, terlebih lagi bila anda tidak mempunyai contoh sama sekali (karpet bawaan anda sudah koyak).

Demikian artikel tentang Karpet Mobil Escudo ini, semoga dapat membantu anda bagi yang ingin membeli karpet mobil suzuki escudo. Terimakasih telah berkunjung.

Tinggalkan komentar