Ini Rahasia Mesin Telusur Google

mesin pencarian google


Ini Rahasia Mesin Telusur Google – Mungkin masih ada sebagian orang awam yang belum mengerti akan mesin telusur google. Tidak bermaksud menggurui, namun hal ini perlu disampaikan sebagai pembuka dalam pembahasan kali ini. Berikut tampilan mesin telusur google:

mesin telusur google

Gambar di atas menjelaskan bahwa Google akan merangsang setiap huruf yang dicantumkan pada kotak telusurnya. Bila anda menuliskan satu kata, maka akan muncul pilihan kalimat berupa kata kunci yang disarankan oleh mesin telusur google. Mengapa demikian?

Google akan mengeluarkan kata kunci berdasarkan keyword yang banyak dicari para pengunjung google.

Dari sini cukup jelas, bahwa google adalah mesin canggih yang mengetahui minat pengunjungnya.

Rahasia Terbesar Mesin Telusur Google

Mesin telusur google itu senantiasa merekomendasikan keyword bilamana keyword itu sudah pernah dicari atau banyak pencarian untuknya. Terkadang, ketika kita ketik sebagian kalimat dalam kolom pencarian google, maka akan muncul kalimat penuh mendukung dari kata yang kita tuliskan tadi. Itu pertanda bahwa keyword kita itu familiar dimata Google.

Berlaku juga sebaliknya. Bilamana kita mengetikkan sesuatu dalam kolom pencarian google, namun kalimat yang direkomendasikan google tidak muncul, maka tentu kalimat yang kita buat itu original atau unik sehingga belum ada orang atau artikel yang menuliskan dengan keyword yang kita minta. Alhasil, yang akan ditampilkan google adalah artikel yang mengarah padanya atau hampir serupa dengan kata yang kita tuliskan.

Ini merupakan rahasia secara luas tentang mesin telusur google. Mungkin sebagian dari kita belum mengetahui akan hal ini. Oleh sebab itu, bagian ini menjadi topik yang cocok untuk dibahas.

Munculnya Artikel di Pencarian Google

munculnya artikel di pencarian google

Artikel yang muncul akibat pemanggilan melalui mesin telusur google tentu adalah artikel yang sudah terbaca oleh google sendiri. Salah satu mesin yang paling familiar dan memegang peranan penting akan kemunculan artikel-artikel ini adalah Search Console atau yang biasa disebut dengan Webmaster. Para blogger biasanya cukup kenal dengan sebutan Search Console ini. Artikel yang muncul di pencarian google itu adalah artikel yang telah terdaftar di Search Console. Pahami ini untuk mendaftarkan artikel anda di mesin telusur.

Google, membutuhkan beberapa waktu untuk mendeteksi artikel-artikel yang di publis. Sementara, dalam satu waktu, diprediksi terdapat jutaan hingga miliaran artikel yang muncul dan google berguas untuk merayapi semua jenis artikel ini. Namun, tentunya tidak semua artikel berada pada bagian paling atas di pencarian google. Adapun yang muncul di peringkat google ialah artikel yang memenuhi kriteria dan mengetahui tehnik yang akan dijalankan. Google sendiri memasang peringkat untuk setiap artikel yang muncul di pencarian. Anda dapat melihat artikel tentang SEO untuk mempelajari lebih jauh tentang ini.

Peringkat di Google

Hal ini menentukan dalam tampilan pencarian google. Seperti apa yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa terdapat beberapa tahapan yang harus di lakukan si pembuat artikel., seperti optimasi SEO, Penulisan Artikel yang baik, Template yang digunakan, dan lain sebagainya. Secara sistematis, bahwa keadaan peringkat google ini sering sekali terlihat berganti-ganti. Hal ini terjadi bilamana pemilik artikel melakukan atau memperbaiki atau bahkan meningkatkan optimasi SEO pada artikelnya sehingga performanya menjadi lebih baik dan mengambil peringkat terbaik di google. Untuk itu, secara teoritis belum ditemukan ilmu pasti tentang hal ini. Namun, telah banyak bertebaran sebuah kelompok orang atau sebut saja perusahaan yang menawarkan SEO untuk blog anda. Apa anda menginginkannya?

Demikian artikel tentang Ini Rahasia Mesin Telusur Google. Semoga dapat bermanfaat bagi teman semua.

Tinggalkan komentar