Cara Ganti Kaca Spion Mobil Pecah

Cara Ganti Kaca Spion Mobil Pecah
Cara Ganti Kaca Spion Mobil Pecah

Kaca Spion Mobil Pecah

Cara mengatasi kaca mobil pecah – Namanya saja kaca, tentulah bisa pecah. Paling susah itu menjaga kaca, karena sifatnya sensitif. Bukan tidak mungkin bilamana anda mengalami pecah kaca spion mobil saat dalam perjalanan, misalnya saat mudik, atau yang lainnya.

Jangan bingung. Karena kaca spion mobil yang pecah bisa diganti dengan cepat.

Lama Waktu Pengerjaan

Lama waktu yang dikerjakan itu memang pada dasarnya tergantung pada pekerja kaca itu. Pengalaman saya, pekerja kaca itu cukup lihai dalam membuat kaca itu. Jadi hanya memakan waktu yang tidak lama. Dalam pembuatannya, waktu yang dibutuhkan itu hanya sekitar 15-30 menit saja. Jadi, tentu hal ini cukup baik bilamana anda mengalami kaca spion mobil pecah.

Harga Tempah Kaca

Tak perlu khawatir, tempahan kaca untuk spion itu tidak semahal yang kita sangka loh. Saya sendiri sudah mengalaminya. Kaca spion yang seperti diceritakan di atas telah saya ganti dengan cara membeli kaca ke toko kaca. Harganya itu terjangkau dan tidak memberatkan tentunya. Untuk di kota Pematangsiantar sendiri, tempat saya memperbaiki kaca spion saya yang pecah itu, hanya berkisar Rp. 35.000,- saja. Harga ini sangatlah terjangkau. Dari sini, tentu anda sekalian tidak perlu khawatir bilamana mengalami kaca spion pecah dalam perjalanan. Ada baiknya bila, setelah mengganti kaca spion ini pecah, selanjutnya adalah tetap untuk mengganti dengan yang baru, agar keamanan dalam perjalanan itu sendiri lebih terjaga.

Tips: Pilih kaca dengan tipe yang “Biasa” agar lebih menghemat pembiayaan. Karena, kondisi ini adalah sebagai pengganti sementara saja. Bila anda ingin menggantinya secara komplit, sebaiknya langsung ganti ke bengkel resmi merk mobil anda saja.

Saya sendiri pernah menanyakan pada tukang kaca itu, tentang kaca yang cembung. Harganya yaitu Rp. 100.000,-. Mungkin ini perlu menjadi pertimbangan bagi anda dalam memilih kaca spion yang pecah. Boleh-boleh saja anda memilih bagian yang mana, namun untuk harga yang lebih ringan, sebaiknya anda memesan kaca yang “Biasa” saja. Untuk yang bagusnya, lebih baik nanti saja bila sudah punya waktu yang luang.

Simpulan

Buat anda yang mengalami kaca sipon mobil pecah, jangan khawatir. Anda dapat memperbiakinya di tempat kaca terdekat. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat kaca itu sendiripun tidak memakan waktu yang lama, hanya sekitar 15-30 menit saja. Tips dalam memilih kaca, sebaiknya pilih kaca yang “Biasa” saja agar lebih menghemat. Untuk penggantian kaca yang lebih bagus, sebaiknya anda mengganti komplit di bengkel resmi merk mobil anda.

Tinggalkan komentar