Belajar Tilawah Alquran

Belajar tilawah Alquran maksudnya disini adalah belajar melagukan Alquran dengan maqam yang dianjurkan. Belajar alquran itu sendiri merupakan suatu kewajiban bagi kita seluruh manusia di muka bumi. Sebab, alquran itu merupakan firman-firman Allah SWT.
Melagukan alquran itu memiliki keunikan tersendiri loh. Kita bisa merasakan berkah alquran itu dengan mempelajarinya. Ada kenikmatan tersendiri saat mempelajarinya. Tidak tahu yang pasti apa, namun belajar alquran itu sendiri dapat membuat hati menjadi tenang, bukan membuat pikiran menjadi kacau. Alquran itu adalah sesuatu yang sangat baik untuk dipelajari.
Buat teman-teman yang ingin belajar praktisinya atau punya anak dan ingin belajar bersama saya, dapat menghubungi saya pada kontak yang telah disediakan di blog ini.alert-info

Selebihnya, saya akan bagikan video singkat tentang belajar Alquran mengenai maqam-maqam yang dianjurkan dalam kajian ini. Berikut pembahasannya
Materi Dasar
  1. Penjelasan Huruf hijaiyah
  2. Makhorijul (Fahsohah)
Materi Menengah
  1. Penjelasan tentang Maqam dalam Tilawah Alquran
  2. Praktik 3 Lagu Maqam Alquran
Materi Tinggi
  1. Praktik 7 Lagu Tilawah Alquran
Materi di atas itu, tidak didapat dengan waktu yang instan. Perlu waktu yang tidak sedikit untuk mempelajarinya. Untuk itu, bagi teman-teman yang ingin belajar otodidak dapat melihat rangkaian video yang saya sajikan. Perlu kesabaran ya.. 

Tinggalkan komentar