Apa Itu Error Code 0x08823

Mendapatkan domain khusus secara gratis tentu impian semua blogger. Saya sendiri juga pernah merasakannya, yakni menginginkan domain yang beda secara gratis. Hehe. Biasanya, teman-teman blogger yang paham, akan mengunjungi situs yang tersedia, biasanya melalui freenom.
Baru-baru ini, freenom mencoba untuk mengeluarkan peraturan baru, yakni peninjauan terhadap pendaftaran domain di freenom. Disaat melakukan pendaftaran domain gratis seperti (.tk, .gf, dan lainnya) akan mengalami Error Code 0x08823. Hal itu disebabkan karena adanya peninjauan kembali dari pihak freenom. Pertanyaannya adalah apa maksud Error Code 0x08823 itu? Berikut ini ulasan dari situs freenom yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia:

Jika Anda telah menerima Error Code 0x08823 itu berarti bahwa akun Anda dimasukkan ke dalam daftar pantauan Freenom untuk satu atau lebih alasan berikut:

  1. Anda telah mendaftarkan terlalu banyak nama domain tanpa secara aktif menggunakannya.
  2. Anda telah mendaftarkan terlalu banyak nama domain yang diteruskan ke URL yang sama.
  3. Anda telah mendaftarkan terlalu banyak nama domain menggunakan server nama yang sama.
  4. Ada peningkatan penggunaan domain palsu di akun Anda (yaitu pembajakan domain).
  5. Anda menggunakan lebih dari satu akun dengan Freenom.
  6. Alasan lain dengan status akun Anda saat ini:

Anda TIDAK DAPAT mendaftarkan nama domain baru
Anda BISA memperbarui domain yang ada tanpa masalah
Anda BISA memodifikasi atau membatalkan nama domain apa pun
Manajemen Freenom tidak dapat mengungkapkan alasan yang tepat mengapa akun Anda telah terdaftar di daftar pantauan kami.
Penghapusan dari daftar pantauan dilakukan secara otomatis berdasarkan penentuan sistem manajemen risiko Freenom. Penghapusan dari daftar pantauan dapat terjadi lebih awal ketika sistem kami melihat penggunaan akun secara terpisah. Departemen dukungan kami tidak dapat mengesampingkan atau mempercepat penentuan sistem kami.
Contoh penggunaan legitimasi adalah pendaftaran lebih sedikit domain, pembayaran domain dan pembaruan domain aktif.
Tolong jangan membuat atau menggunakan akun tambahan untuk mencoba untuk menghindari blok kami. Melakukannya akan mengakibatkan semua akun Anda diblokir, kemungkinan tidak terbatas.

Demikian informasi yang dapat disampaikan tentang pendaftaran domain gratis freenom. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat. Amin. Terimakasih.

Tinggalkan komentar